Diduga Overdosis, Tamu Hotel di Pekanbaru Tewas Usai Keluar Room Karaoke

Diduga Overdosis, Tamu Hotel di Pekanbaru Tewas Usai Keluar Room Karaoke
Polisi Lakukan Olah TKP

Riauaktual.com - Seorang pria, Erry Wiliam alias Assen (49) ditemukan tewas di salah satu kamar Hotel di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Kamis (4/5/2023) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. Korban tewas diduga karena overdosis.

"Benar ditemukan seorang laki-laki dalam kondisi tidak bernyawa di salah satu hotel di Pekanbaru. Korban meninggal usai keluar dari room karaoke Batavia hotel tersebut," katanya, Minggu (7/5/2023) malam.

Saat ini kata Nandang, petugas masih melakukan penyelidikan penyebab pasti kematian tamu Hotel ini. Karena ada dua orang saksi Sisil dan Feri masih dalam pencarian.

"Diduga kuat korban saat itu bersama saksi Sisil dan Feri kedalam room karaoke. Usai karaoke korban keluar bersama teman wanitanya yaitu Sisil menuju kamar hotel," lanjut Nandang.

Setelah tiba dikamar hotel, Sisil menghubungi Feri dan Ayu (55) selaku Supervisor KTV Hotel tersebut mengatakan korban pingsan.

"Setelah dihubungi, Feri dan Ayu langsung menuju kamar korban dan menemukan kondisi korban pingsan dilantai. Selanjutnya Ayu membawa korban ke Rumah Sakit Bina Kasih untuk pertolongan. Setibanya disana, dokter mengatakan korban sudah meninggal dunia," sambung Nandang.

"Hasil olah TKP mengamankan rekaman CCTV pintu masuk room serta kamar hotel. Dari kamar ditemukan 2 bungkus obat bertuliskan cina dan Phizer. Kami mencari saksi Sisil dan Feri," tutup mantan Kapolresta Pekanbaru itu.

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index