Terpeleset Saat Mandi, Wanita Paruh Baya Tenggelam di Sungai Rokan

Terpeleset Saat Mandi, Wanita Paruh Baya Tenggelam di Sungai Rokan
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Seorang wanita paruh baya, Rianti (48) tenggelam di Sungai Rokan, Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Minggu (7/5/2023) sekitar pukul 13.20 WIB.

Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Korban diketahui terpeleset saat akan mandi di lokasi kejadian dan tenggelam.

"Benar telah diterima informasi seorang wanita tenggelam di Sungai Rokan Desa Rambah, Kabupaten Rohul," ujarnya.

Saat ini kata Nyoman, pihaknya bersama TNI, Polri, BPBD serta masyarakat sedang melakukan upaya pencarian terhadap korban.

"Saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban. Semoga korban segera ditemukan," ungkapnya.

Diterangkan I Nyoman Sidakarya, peristiwa itu pertama kali diinformasikan oleh Kapolsek Rambah bahwa telah terjadi kondisi membahayakan.

"Berkat informasi dari Kapolsek Rambah, Dedi Azwar adanya seorang wanita yang tenggelam di sungai langsung kita bentuk tim. Setelah iu tim diterjunkan untuk mencari korban," sambungnya.

Peristiwa itu terjadi di Sungai Rokan, Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu pada titik koordinat 0°55'28.1"N 100°20'44.0"E dengan jarak 133,80 KM dari Kantor SAR Pekanbaru dan Heading 292,48°.

"Sebanyak 6 personel Tim Rescue Kantor SAR Pekanbaru diturunkan sekitar pukul 13.40 WIB," tutup Nyoman.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index