GOR Sultan Mahmudsyah Tempat Diselenggarakan Turnamen Volly Ball Bupati Cup II

GOR Sultan Mahmudsyah Tempat Diselenggarakan Turnamen Volly Ball Bupati Cup II
Sekretaris Daerah Inhu Hendrizal secara resmi membuka Turrnamen Bola Voli Bupati Cup II Tahun 2023 di Gedung Olah Raga Sultan Mahmudsyah.

Riauaktual.com - Mewakili Bupati Indragiri Hulu (Inhu),  Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. H. Hendrizal M.Si secara resmi membuka turnamen Bola Voli Bupati Cup II Tahun 2023 di Gedung Olah Raga (GOR) Sultan Mahmudsyah Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Selasa (02/05/2023).

Kadisparpora Inhu, Atan selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selama 6 hari dari tanggal 2-7 Mei 2023 dan diikuti tim putra-putri dari 14 kecamatan se-Kabupaten Inhu.

Dalam sambutannya, Sekda menyebutkan, ajang ini untuk mempererat semangat persaudaraan diantara para atlet dari seluruh kecamatan, momentum ini menjadi langkah yang tepat dalam rangka menjaring atlet bola voli berprestasi yang akan berdampak pada kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Inhu.

"Saya berharap melalui turnamen ini KONI dan PBVSI Inhu dapat memilih pemain pemain terbaik, baik itu putra maupun putri agar dibina secara khusus untuk menjadi Tim yang solid dan nantinya keluar atas nama Inhu,” ungkapnya

Menutup sambutannya, Hendrizal berpesan kepada para peserta atlet, tunjukkanlah kemampuan terbaik dan tetap fokus pada satu tujuan, yakni pencapaian prestasi dengan tetap menjaga nama baik diri sendiri serta menjunjung tinggi semangat dan sportifitas.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index