Pemprov Riau Somasi Manajemen PSPS karena Tak Bayar Tunggakan Retribusi Stadion Utama

Pemprov Riau Somasi Manajemen PSPS karena Tak Bayar Tunggakan Retribusi Stadion Utama
Ilustrasi

Riauaktual.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengirim surat somasi kepada manajemen PSPS karena tak kunjung melunasi tunggakan retribusi pemakaian Stadion Utama Riau sebagai home base PSPS Riau.

Somasi juga sebagai bentuk kekecewaan Pemprov Riau kepada Presiden PSPS Riau, Norizam Tukiman yang belum juga memperbaiki kerusakan kursi Stadion Utama Riau yang dirusak suporter saat laga tandang PSPS vs PSMS Medan.

"Kami (Dispora) Riau melalui Biro Hukum dan HAM Setdaprov Riau kemarin melayangkan surat somasi kepada manajemen PSPS," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Riau, Boby Rachmat, Selasa (4/4/2023).

Boby mengatakan, surat somasi tersebut terkait tunggakan retribusi pemakaian stadion dan perbaikan 579 kursi stadion, yang belum ada niat baik manajemen PSPS menindaklanjuti.

"Surat somasi kita sampaikan pada 28 Maret lalu, kita beri waktu 7 hari atau seminggu mereka menindaklanjuti. Kalau tidak kita melalui Biro Hukum akan mengambil langkah selanjutnya," tegasnya. 

Boby menyatakan, terkait persoalan ini pihaknya telah melakukan komunikasi beberapa kali dengan manajemen PSPS. Namun hingga kini janjinya belum juga ditetapi. 

"Bahkan sudah dua kali surat teguran kita layangkan, tapi belum ada respon. Makanya kita koordinasi dengan Biro Hukum untuk melayang somasi kepada manajemen PSPS," tutupnya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index