Dit Pamobvit Polda Riau Patroli Bersama dan Berbagi Takjil ke Pengendara

Dit Pamobvit Polda Riau Patroli Bersama dan Berbagi Takjil ke Pengendara
Dit Pamobvit Polda Riau Patroli Bersama dan Berbagi Takjil

Riauaktual.com - Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pamobvit) Polda Riau melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Rabu (29/3/2023).

Puluhan personel secara bersama-sama menghentikan laju kendaraan roda dua dan roda empat serta memberikan bekal takjil. Pembagian takjil ini dilaksanakan bekerjasama dengan manajemen Hotel Pangeran Pekanbaru dengan tujuan saling berbagi berupa takjil dengan masyarakat yang sedang dalam perjalanan.

"Kita bekerjasama dengan pengelola sekaligus manajemen hotel Pangeran, Pekanbaru. Di bulan baik dan berkah ini tentunya kita berlomba untuk melakukan kebaikan dengan berbagai cara agar saudara kita khususnya umat muslim yang sedang diperjalanan dapat takjil untuk berbuka. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini  bermanfaat," kata Direktur Pamobvit, Kombes Ahmad Mamora didampingi Wadir Pamobvit, AKBP Rudi Asriman.

Lebih jauh Ahmad Mamora menjelaskan, pengamanan terhadap masyarakat selama bulan suci ramadan terus dilakukan diberbagai lokasi.

Kepolisian akan terus berupaya memberikan kenyamanan bagi masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Namun demikian, Ahmad juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kenyamanan dan keamanan demi kepentingan bersama. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index