Forum Anak Kabupaten Bengkalis Ikut Ramaikan Expo Ekraf Pesona Bermasa

Forum Anak Kabupaten Bengkalis Ikut Ramaikan Expo Ekraf Pesona Bermasa
Forum Anak Kabupaten Bengkalis

Riauaktual.com - Forum Anak Kabupaten Bengkalis turut serta memeriahkan Expo Ekraf Pesona Bermasa dengan membuka stand pameran.

Stand Forum Anak Kabupaten Bengkalis menampilkan berbagai produk kuliner dan kerajinan tangan karya siswa SMAN 1 Bengkalis, SMAN 1 Bantan, MAN 1 Plus Keterampilan Bengkalis, SMKN 1 Bengkalis dan SMAN 2 Bengkalis.

Bahkan Forum Anak Kabupaten Bengkalis juga membuka Pojok Konseling Anak (POSEAN) berkolaborasi bersama Puspaga Tepak Sirih Kabupaten Bengkalis dan menggandeng Psikolog, Anugrah Mirabbi

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Bengkalis, Tasril Akmal, mengapresiasi Stand Forum Anak di acara Expo Ekraf Pesona Bermasa yang digelar 16 Maret lalu, di halaman Wisma Daerah Sri Mahkota yang juga merupakan Rumah Dinas Bupati Bengkalis.

"Saya selalu siap mendukung Forum Anak Kabupaten Bengkalis berkegiatan dan berkolaborasi dalam rangka pemenuhan hak anak, agar anak-anak Kabupaten Bengkalis ini mempunyai wadah untuk saling belajar dan berkembang dalam lingkungan yang sesuai pada umurnya," ungkap Tasril.

Kepala Bidang Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak DPPPA Fitrianita mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam menyukseskan stand Forum Anak Kabupaten Bengkalis.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh sektor yang terlibat berpartisipasi dalam acara hari ini terkusus seluruh sekolah yang telah terlibat untuk menyukseskan acara hari ini," ucapnya.

Stand Forum Anak Kabupaten Bengkalis turut menjadi stand yang dikunjungi Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso serta sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index