Bidadari di Tahun 2000-an, Begini Potret Marini Zumarnis Sekarang!

Bidadari di Tahun 2000-an, Begini Potret Marini Zumarnis Sekarang!
Marini Zumarnis. (foto: Tangkap layar Youtube)

MARINI Zumarnis, adalah salah satu artis yang terkenal di tahun 2000-an. Sejak ia membintangi sinetron Bidadari, sosoknya cukup menyita perhatin.

Dalam film itu, Marini berperan menjadi bidadari penolong pemeran utama, yaitu Marshanda, yang kerap disiksa oleh keluarga tirinya. Sosoknya yang selalu tampil dalam balutan gaun putih lengkap dengan sayap peri, sangat terpatri di hati pecinta sinetron tersebut.

Bagaimana kabar Marini Zumarnis, sang peri itu saat ini? Berikut rangkumannya yang dilansir daru Okezone.com :  

1. Ini adalah potret Marini saat menjadi peri di sinetron Bidadari. Ia terlihat anggun dengan baju putih, sayap, tongkat peri, dan juga mahkota yang dikenakannya.

 Marini Zumarnis

 

2. Sang peri kerap membantu tokoh utama Marshanda yang sering disiksa keluarganya.
 

 Marini Zumarnis

 

3. Tak hanya tampil di sinetron Bidadari, Marini juga membintangi sinetron atau sitkom lainnya di tahun 2000-an. Ia kerap tampil cukup terbuka saat berbusana.
 

 Marini Zumarnis
 

4. Saat ini, Marini masih aktif di dunia seni peran. Meski tak begitu sering muncul, namun namanya masih dikenal pada pecinta sinetron.
 

Marini Zumarnis


5. Namun penampilannya cukup berbeda saat ini. Ia memilih untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab.

 

 Marini Zumarnis

 

6. Meski sudah memasuki usia 46 tahun, wajahnya masih terlihat sangat cantik. Bahkan ia masih tampak cocok menjadi remaja SMA.

 

 Marini Zumarnis

 

7. Saat ini, Marini juga kerap menemani sang anak yang juga ikut terjun ke dunia entertainment, Daffa Wardhana, menjalani syuting.
 

Marini Zumarnis

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index