Polresta Pekanbaru Bersama BKKBN Riau Beri Bantuan Sembako Kepada Penderita Stunting

Polresta Pekanbaru Bersama BKKBN Riau Beri Bantuan Sembako Kepada Penderita Stunting

Riauaktual.com - Jajaran Polresta Pekanbaru bersama Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) memberikan bantuan kepada balita penderita Stunting ( Kurang gizi ) di wilayah Pekanbaru, Jumat (3/2/2023).

Giat pemberian paket sembako tersebut langsung dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK dan Ibu Bhayangkari ke 4 lokasi di wilayah Pekanbaru,

Dikatakan Kombes Pria Budi, giat berbagi bantuan kepada warga yang membutuhkan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polresta Pekanbaru setiap hari Jumat.

"Kegiatan berbagi sembako ini merupakan bentuk empati dan kepedulian Polresta Pekanbaru terhadap warga kurang mampu di wilayah hukum Polresta Pekanbaru," kata Kapolres.

Dibeberkan Kapolres, bahwa giat berbagi sembako ini juga mendukung pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat kurang mampu dan mencegah stunting.

"Semoga bantuan sembako yang diberikan bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari dan dapat membantu masyarakat dalam upaya mengurangi resiko Stunting pada bayi," tutup Kapolres.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index