Hilang Kendali, Toyota Innova Ringsek Panjat Trotoar

Hilang Kendali, Toyota Innova Ringsek Panjat Trotoar
Toyota Innova Menghantam Lampu Taman Trotoar di Jalan Yos Sudarso

Riauaktual.com - Satu unit mobil Toyota Kijang Innova BM 1840 OW hilang kendali hingga menghantam lampu taman trotoar di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru, Rabu (1/2/2023) sekitar pukul 13.40 WIB.

Atas peristiwa itu, mobil yang dikemudikan oleh salah seorang mahasiswa di Pekanbaru bernama Rafi (29) mengalami ringsek pada bagian depan mobil.

Kasat lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Birgitta Atvina Wijayanti membenarkan adanya lakalantas di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru tersebut.

"Benar terjadi laka tunggal di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru. Satu unit Toyota Kijang Innova menabrak lampu jalan trotoar. Beruntung tidak ada korban jiwa," katanya, Rabu malam.

Mantan Kasat Lantas Polres Siak itu menceritakan peristiwa itu bermula saat Rafi bergerak di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru mengemudikan Toyota Kijang Innova.

Sesampainya di depan pemutaran (U Turn) rumah susun, Rafi mencoba mendahului mobil di depannya.

"Karena mobil terlalu mepet dengan trotoar jalan, lalu ban depan sebelah kanan menabrak trotoar tersebut hingga naik keatas trotoar menabrak lampu jalan. Saat ini kasusnya sudah ditangani Unit Lakalantas Polresta Pekanbaru," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index