Ada Perjanjian Tertulis antara Anies dan Prabowo Soal Pilpres 2024, Ini Kata Sandiaga Uno

Ada Perjanjian Tertulis antara Anies dan Prabowo Soal Pilpres 2024, Ini Kata Sandiaga Uno
Prabowo Subianto bersama Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (ist)

Riauaktual.com - Sandiaga Uno mengungkap ada perjanjian (kesepakatan) antara Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Anies Baswedan terkait Pilpres 2024.

Sandiaga Uno menyebut perjanjian yang sudah diteken itu berada di tangan Waketum Partai Gerindra Fadli Zon.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, juga mengungkap hal sama saat menjadi tamu di akun YouTube Akbar Faisal, Minggu (29/1/2023).

Dalam video itu, Akbar Faisal bertanya soal beredarnya potongan video Anies bicara tak akan maju pilpres jika Prabowo juga maju sebagai capres.

Akbar mempertanyakan apakah perjanjian atau kesepakatan itu tertulis maupun tidak tertulis.

“Tertulis dan untuk episode itu, saya mengusulkan Bang Akbar, mengundang Fadli Zon. Karena dia yang mendraf dan menulis tangan,” kata Sandiaga.

Sandiaga tidak menceritakan cukup detail perihal isi perjanjian tersebut. Namun, Sandi ingat yang menulis draf perjanjian itu Fadli Zon, lalu diteken bersama tiga pihak.

“Iya, dan menurut saya Bang Akbar bisa mengundang dia. Karena dia, pasti ingatlah, karena dia yang menulis, yang kita tanda tangani bertiga,” ujar Sandiaga.

“Karena dia yang, terus terang waktu itu sempat kebuntuan. Sosok Fadli Zon itu yang mungkin cukup sentral, akhirnya melihat, merumuskan, dan meramu dari tiga kubu itu,” katanya.

“Waktu itu kan ada saya, Pak Prabowo, dan Pak Anies, dan dia yang meramu itu dalam sebuah perjanjian yang dia tulis tangan sendiri,” ucapnya lagi.

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index