Tommy Soeharto Ancam Yorrys

Tommy Soeharto Ancam Yorrys
Tommy Soeharto

NASIONAL (RA)- Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto kembali melontarkan statement panas di dunia maya. Setelah sebelumnya melakukan tweetwar dengan politisi PDI-P Budiman Sudjatmiko, kini putra bungsu keluarga Cendana itu mengumandangkan perang dengan politikus Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai.

Protes bernada keras itu disampaikan Tommy di akun jejaring sosial Facebook dan Twitter-nya, @HutomoMP_9

Menurut Tommy, tindakan kubu Agung Laksono yang disebutnya sebagai palang pintu atau pengambil-alihan paksa Sekretariat Fraksi Golkar seperti penguasaan paksa dalam permainan perang-perangan sekumpulan anak-anak sekolah dasar.

"Saya berbicara seperti ini bukan karena saya membela saudara saya, tapi tindakan Anda sepertinya ingin memancing seberapa besar kesabaran saya," ungkap Tommy dalam cuitannya..

"Anda sopan saya segan Anda arogan saya makan...begitu saja kok repot..!!!" pungkasnya.

Pada Senin 30 Maret 2015 sore, sejumlah anggota DPR kubu Agung Laksono menerobos ruang Sekretariat Fraksi Golkar di Lantai 12, Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Saat itu pintu ruang sedang terkunci. Akhirnya mereka bisa masuk dengan cara mencongkel pintu yang dilakukan oleh tukang kunci. (rimanews)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index