Gotong Royong Bersama, Kapolres Bengkalis Harapkan Sinergitas dan Hubungan Baik Masyarakat

Gotong Royong Bersama, Kapolres Bengkalis Harapkan Sinergitas dan Hubungan Baik Masyarakat

Riauaktual.com - Personil Polres Bengkalis beserta polsek jajaran melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dengan anggota TNI, masyarakat dan mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis. Kegiatan ini dipusatkan di Jalan H Sulaiman, Desa Sungai Alam Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (26/11/2022).

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK mengatakan, selain menjalin sinergitas TNI dan Polri, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat Desa Binaan dan mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis.

"Kita harus selalu menjaga sinergitas TNI Polri dan masyarakat. Menjaga kekompakan dan saling bahu membahu dengan semua aparatur negara wajib dilaksanakan oleh seluruh personil kepolisian, khususnya seluruh personil Polres Bengkalis," ujar Kapolres.

Menurutnya, masyarakat sangat antusias dengan kegiatan positif ini. Hal ini dapat dilihat dari keseriusan dan dari hasil kegiatan gotong royong bersama ini yang dinilai maksimal.

Kapolres menyebut, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang terus di lakukan oleh personil Polres Bengkalis, dan diharapkan sinergitas TNI Polri tetap terjalin dan terjaga dengan baik.

"Kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat dapat bisa kompak dan selalu menjaga kebersihan lingkungan. Dengan terjalinnya sinergi antara aparatur negara dan saling bahu membahu sesama masyarakat hal ini juga diharapkan dapat menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Bengkalis khususnya," tutup Kapolres.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index