Norizam Jual PSPS Riau Rp15 Miliar, Jika Tidak Ada Peminat Bakal Pindah Home Base

Norizam Jual PSPS Riau Rp15 Miliar, Jika Tidak Ada Peminat Bakal Pindah Home Base
Ilustrasi: PSPS Riau ketika berlaga dengan PSMS Medan beberapa waktu lalu

Riauaktual.com - Presiden Klub PSPS Riau Norizam Tukiman sudah bertekad bulat untuk menjual seluruh saham kepemilikan nya terhadap klub sepakbola Asykar Bertuah itu. Norizam pun secara terang-terangan mengumumkan akan hal itu.

"Setelah melakukan diskusi dan rapat ditingkat atasan serta melihat faktor lain demi masyarakat Riau, Presiden Klub bersedia untuk menimbang melepaskan semua saham tersebut sejumlah 81 persen," tegas Norizam, Selasa (18/10).

Sejumlah saham itu, Norizam menawarkan penjualan dengan harga senilai Rp15 miliar. Adapun besaran jumlah tersebut berdasarkan jumlah akumulasi dari biaya akuisisi awal serta operasional klub, biaya itu termasuk yang akan diselesaikan tanpa memikirkan keuntungan.

"Sekiranya ada individu, tokoh maupun perusahaan yang berminat silahkan melakukan pembayaran langsung secara penuh," terangnya.

Alasan penjualan itu dilakukan Norizam, untuk memenuhi permintaan dari masyarakat Riau dan Curva Nord 1955 yang sedari awal meminta ia untuk melepaskan semua sahamnya beserta partner.

"Jika tidak ada yang berminat, kami akan melanjutkan pengelolaan klub hingga selesai dan tidak menutup kemungkinan perpindahan lokasi home Base akan berlaku," pungkasnya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index