DPAC, DPRt dan DPARt Periode 2022-2027 Dilantik

Azwendi : Momentum Satukan Tekat Sukseskan Pilpres dan Pilkada 2024

Azwendi : Momentum Satukan Tekat Sukseskan Pilpres dan Pilkada 2024
DPAC, DPRt dan DPARt Periode 2022-2027 Dilantik

Riauaktual.com - DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru menggelar pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Tenayan Raya dan Dewan Pimpinana Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Kulim. 

Pelantikan yang digelar di Gedung Tri Wijaya pada Sabtu (8/10/2022) Ini juga diikuti pelantikan 13 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) dan 53 Dewan Pimpinan Anak Ranting (DPARt) partai demokrat periode 2022-2027.

Hadir Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho, ST MM, Sekretaris DPD Partai Demokrat Riau, para kepala badan dan jajaran. Hadir Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri SE, pengurus DPC Partai Demokrat Pekanbaru dan seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Pekanbaru. Seluruh pengurus PAC dan pengurus anak ranting.

Usai melakukan prosesi pelantikan, Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho berharap kepada pengurus DPAC Partai Demokrat Kecamatan Tenayan Raya dan DPAC Kecamatan Kulim serta DPRt dan DPARt bisa sama-sama menjaga kekompakan dan membesarkan nama partai.

"Antusias masyarakat untuk bergabung bersama partai demokrat sangat tinggi. Sehingga teman-teman di DPC Pekanbaru harus segera menyiapkan strukturnya untuk menampung masyarakat di masing- masing kecamatan, kelurahan hingga tingkat RT RW yang ingin bergabung bersama partai Demokrat. Hal ini tentunya sesuai target kita juga bagaimana terus menambah kader partai demokrat. Kepada para kader yang baru saja dilantik, ayo jadikan partai demokrat rumah kita sendiri kita besarkan sama-sama," kata Agung Nugroho usai pelantikan, Sabtu (8/10/2022)

Disela-sela prosesi pelantikan, para kader partai Demokrat juga mendeklarasikan Agung Nugroho untuk maju menjadi calon Wali Kota Pekanbaru pada tahun 2024 mendatang. 

" Adanya keinginan dari masyarakat dan deklarasi kawan-kawan tadi agar saya maju di pemilihan wali kota mendatang tentu ini menjadi pertimbangan dan masukan buat saya," sebut Agung lagi.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri SE, berharap Pelantikan serentak Ketua DPAC Kecamatan Kulim dan Kecamatan Tenayan Raya serta 13 DPRt (Tingkat Kelurahan) dan 53 DPARt (Tingkat RW) ini tidak sekedar kegiatan seremonial tetapi momen menyatukan tekat menghadapi Pilpres dan Pemilu 2024 mendatang.

"Tadi sudah sampaikan kepada seluruh para kader, acara hari ini bukan sekedar acara seremonial melainkan momen kita untuk satukan tekat menggapai kesukseskan di 2024. Dimana pada momen tadi kit sudah deklarasikan Ketua DPD kita Agung Nugroho sebagai calon wali Kota Pekenbaru di Pilkada 2024 mendatang," ujar Azwendi.

Tidak hanya di Kecamatan Tenayan Raya dan Kulim, Azwendi juga menyampaikan bahwa pihaknya akan menggelar agenda yang sama di 15 Kecamatan di Kota Pekenbar. 

"Kita juga melakukan konsolidasi ditingkat Kecamatan sampai ketingkat RT untuk melakukan kegiatan yang sama dan belanjut di 15 Kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru. Tadi kami juga ingin memastikan bahwa para kader dan pengurus harus meningkatkan kinerja, loyalitasnya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Pekanbaru," pungkas Azwendi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index