Viral Gadis Cantik Ngaku 'Anak Angkat Kuntilanak' Netizen: Ngarang!

Viral Gadis Cantik Ngaku 'Anak Angkat Kuntilanak' Netizen: Ngarang!
Viral gadis cantik ngaku anak angkat kuntilanak. (foto: Instagram/@fakta.indo)

Riauaktual.com - KEHEBOHAN muncul lagi di media sosial. Kali ini, seorang perempuan muda mengaku sebagai "anak angkat kuntilanak." Gadis cantik itu bernama Tiara Kirana.

Konon katanya ia ditemukan oleh seorang nenek di hutan, 11 tahun yang lalu. Kemudian nenek itu membesarkan Tiara hingga tumbuh menjadi remaja yang cantik jelita.

 

 anak angkat kuntilanak

Cerita ini diunggah dalam akun Instagram @fakta.indo. Dikutip dari video akun tersebut, tampak 3 orang perempuan tengah duduk dan berbincang-bincang. Dua di antaranya ibu-ibu yang mengapit seorang perempuan cantik di tengah.

Tiara duduk di tengah mengenakan baju bunga-bunga dan kain jarik batik. Rambutnya dikuncir ke belakang. Wajahnya tampak memelas. Namun kecantikan terpancar dari wajah mungil itu.

Sekilas wajah Tiara tampak mengenakan makeup. Meski dipoles tipis dan natural. Memberi kesan manis pada wajah ayu tersebut.

Dalam perbincangan diketahui bahwa Tiara hanya bersekolah hingga kelas 3 Sekolah Dasar (SD). Ia tak melanjutkan lagi karena sering di-bully teman dan dikatai "anak angkat kuntilanak."

Hal ini karena wajahnya yang pucat putih dan tinggal hutan, seperti seorang "kuntilanak" yang digambarkan dalam sebuah film horor.

Video ini viral di media sosial. Dilansir dari Okezone.com, meski begitu rata-rata netizen tak percaya bahwa Tiara adalah "anak angkat kuntilanak."

@dolet_le*** "Ngarang."

@reks*** "Stop pembodohan."

@irst_1*** "Mana ada anak angkat Kunti yg ada anak angkat manusia."

@fairuzalfa*** "Kelakuan +62 pasti banyak yg percaya."

@kornea_sksd*** "kamu tidak akan jadi bangsa yang besar, jika di kepalamu terdapat logika mistikal. ~Tan Malaka."

@awas.kedu*** "Asli ga nih? Jangan2 orang hilang yang di temukan lagi ekwk."

Berita Lainnya

index