Potret Siva Aprilia Yang Bikin Salfok

Potret Siva Aprilia Yang Bikin Salfok
Siva Aprilia (Foto: @sivaapriliareal/Instagram)

Riauaktual.com - DJ cantik Siva Aprilia mencuri perhatian netizen lewat unggahan foto terbarunya di Instagram. Siva Aprilia tampil seksi yang bikin mata para pria salah fokus alias salfok!

"Jarang-jarang sexy begini wkwk ??," ujar Siva Aprilia pada caption unggahan fotonya yang mendapat 45 ribu like dari pengguna Instagram., Netizen: Makin Montok

 

Siva Aprilia

Dalam foto tersebut, Siva Aprilia mengenakan lingerie hitam dipadukan blazer dengan warna senada. Belahan dada yang terekspos membuat Siva Aprilia terlihat begitu seksi.

Sementara, rambut panjangnya yang digerai ditata rapi ke samping depan membuatnya terlihat cantik dan menawan. Untuk riasan, dia memulas wajahnya dengan gaya makeup flawless yang membuat kecantikannya kian memesona.

Selain itu, Siva juga memakai kalung yang memberi sentuhan elegan dari penampilan seksinya. Penampilan perempuan berusia 27 tahun ini pun menjadi terkesan seksi nan elegan.

Dilansir dari Okezone.com, tampil seksi, unggahan foto Siva Aprilia pun ramai dikomentari oleh netizen. Hampir sebagian besar dari netizen terpesona hingga gagal fokus melihat penampilan seksi Siva Aprilia.

"Skalipun pkai pkaian biasa km ttp sexy," ujar @denny_vari***

"Tiap hari km sexy kok ????," sambung @a_ke***

"Luar binasa????????," kata @nicobunde***

"Kalo mengaum, yang lain langsung mundurrrr ????????," celetuk @rizalaman***

"Wah makin montok aja," timpal @alexanders***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index