Bupati Alfedri Berharap PS Siak Masuk ke Liga 2 PSSI Tahun 2023

Bupati Alfedri Berharap PS Siak Masuk ke Liga 2 PSSI Tahun 2023

Riauaktual.com - Untuk memberikan dukungan penuh kepada para pemain sepakbola PS Siak, Bupati Alfedri menghadiri langsung pertandingan perdana Liga 3 PSSI yang berlangsung di Stadion Sultan Ismail Siak Sri Indrapura, Sabtu (1/10/22) kemaren.

Ia didampingi Wakil Bupati Siak Husni Merza, Ketua Askab PSSI Siak Irving Kahar, Manager PS Siak Romi Lesmana Dermawan, Ketua Asprov PSSI Riau Edward Riansyah dan perwakilan Aulia Hospital selaku sponsor Liga 3 PSSI Riau tahun 2022.

Pertandingan laga pertama, PS Siak unggul 3-1 dari lawannya Wahana FC Pekanbaru. Dan seterusnya bermain laga kedua besok, Senin 3 Oktober.

Alfedri berharap, Liga 3 PSSI Provinsi Riau tahun ini bisa menghasilkan klub-klub terbaik di Riau.

Serta mengucapkan terimakasih kepada Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau yang mempercayakan Kabupaten Siak menjadi tuan rumah penyisihan grup B Liga 3 PSSI Riau.

"Kami bersama masyarakat Siak pasti mendoakan PS Siak menjadi juara. Dan saya berharap kepada PS Siak masuk ke Liga 2 PSSI tahun ini,"harapnya.

Alfedri menjelaskan, Liga 3 PSSI tahun 2022 dilakukan empat lokasi. Yakni, di Siak, Pendalian, Pekanbaru dan Pelalawan.

"Untuk se-Riau, perdana dimulai di Kabupaten Siak,"terangnya.

"Kami ucapkan terimakasih ke seluruh pemain, kontingen, dan juga seluruh klub yang ikut bertanding di Siak. Semoga bisa bertanding dengan baik, sukses, lancar, menjunjung sportifitas yang tinggi, serta fair play tentunya yang kita harapkan,,"pungkasnya.

Berita Lainnya

index