Hadiri Mukerwil PPP, Mardiono Dijadwalkan Tiba di Pekanbaru Besok

Hadiri Mukerwil PPP, Mardiono Dijadwalkan Tiba di Pekanbaru Besok

Riauaktual.com - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Mardiono dijadwalkan akan tiba di Pekanbaru, Besok, Sabtu (1/10/2022).

Rencananya, ia akan membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPP Provinsi Riau.

"Seperti kita ketahui, ada pergantian Ketua Umum ke Pak Mardiono. Oleh karena itu penting rasanya melakukan sosialisasi ke daerah," kata Wakil Ketua DPW PPP Riau Husaimi Hamidi, Jumat (30/9/2022).

Kata dia, kader PPP yang ada di Riau butuh kekuatan menghadapi kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Ia berharap kedatangan Mardiono bisa memberi kekuatan atau spirit untuk PPP Riau agar bisa mendapatkan kemenangan.

"Kemudian PPP juga butuh kekuatan, dorongan dari DPP. Oleh karena itu pak Mardiono turun ke Riau untuk memberi masukan, pencerahan kepada pengurus Provinsi dan juga Kabupaten Kota dalam agenda penguatan menghadapi Pilkada Pemilu 2024, yang menurut kita ini pertarungan yang berat. Ditambah lagi banyak partai baru. Partai baru itu juga ada yang berbasis Islam," kata dia.

"Oleh karena itu kedatangan Ketua Umum ini penting memberi penguatan ke kami, meyakinkan bahwa PPP bisa menang kalau kita bekerjasama," tambah dia.

Selain itu, dikatakan Husaimi, nantinya Mardiono akan mendatangi pesantren dan shalat berjamaah di Masjid Babussalam, mengunjungi tokoh, serta memberi pengarahan kepada kader.

"Semoga dengan kehadiran Ketum kami yakin PPP di 2024 ini bisa masuk 3 besar. Karena PPP punya basis yang luar biasa," jelasnya.

PPP juga menargetkan pemilih pemula. Sebab, kata Husaimi, persentase pemilih pemula di Riau untuk Pemilu 2024 mendatang cukup tinggi.

"Kemudian nanti kita pasangkan atribut partai untuk pemilih milenial. Karena pemilih milenial di 2024 ini cukup tinggi persentasenya. Kita harus bisa merebut itu. Insya Allah kita akan pasangkan atribut partai untuk enam orang milenial di Mukerwil," kata dia.

Berita Lainnya

index