Norizam Jual Saham dan Pindahkan PSPS Riau ke Deli Serdang

Norizam Jual Saham dan Pindahkan PSPS Riau ke Deli Serdang

Riauaktual.com - PSPS Riau resmi menyatakan pindah ke Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Stadion Baharoedin Siregar dipilih manajeman untuk dijadikan home base saat pertandingan Liga 2 Indonesia 2022/2023.

Kabar hengkangnya PSPS dari Provinsi Riau ternyata tidak hanya sekedar isapan jempol belaka. Tekad bulat dari Norizam Tukiman selaku pemilik klub itu dilakukan seusai keributan dengan supporter.

"Kita akan pindah home base ke Deli Serdang," kata Presiden Klub PSPS Riau Norizam Tukiman, Jum'at (29/9).

Pindahnya ke Deli Serdang bisa saja untuk selamanya, hal itu diutarakan Norizam jika keadaan tim disana menunjukan dampak baik dalam segala hal.

"InsyaAllah, kalau keadaan kondusif, bagus semua, kita akan kekal disinilah," tegas Norizam.

Lagi-lagi, kebijakan yang diambil Norizam disinyalir tak lepas dari kekecewaannya terhadap supporter PSPS Riau. "Sehingga faham tentang cara etika yang lebih sopan dan tidak anarkis atau semacamnya," ulasnya seakan menyalahkan supporter.

Tidak hanya itu yang membuat masyarakat Riau gigit jari, melainkan langkah Norizam yang menjual saham PSPS Riau kepada putra asli Deli Serdang, Rizal.

"Abang Rizal itu siap untuk memegang 25 persen saham dalam PSPS Riau. Di sini, saya bersama abanv Rizal itu menjadi pemilik PSPS Riau," pungkas Norizam.

Berita Lainnya

index