Jatuh dari Lantai 3 Hotel di Pekanbaru, Bocah Asal Lampung Tewas

Jatuh dari Lantai 3 Hotel di Pekanbaru, Bocah Asal Lampung Tewas
Polisi Lakukan Olah TKP

Riauaktual.com - Seorang bocah berusia 3 tahun tewas setelah terjatuh dari jendela kamar lantai tiga Hotel Grand Central, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Senin (19/9/2022) sekitar pukul 03.30 WIB.

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan menjelaskan korban adalah seorang bocah berinisial MGAR warga Bandar Lampung.

"Kejadiannya tadi subuh. Korban merupakan anak dari Okta Reviani Heni (23) dan Muhammad Rizky Ravaneli (22)," katanya, Senin siang.

Dijelaskan Andrie Setiawan, peristiwa naas itu berawal saat salah seorang sekuriti dan Manager Hotel berada di pos belakang Hotel Grand Central.

"Saksi ini mendengar ada suara yang jatuh dari halaman portal masuk hotel. Saat saksi mencek, terlihat bocah berusia 3 tahun tergeletak dilantai dengan kondisi sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Melihat korban bersimbah darah, saksi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Syafira.

"Setelah diantar ke RS, saksi mencoba mengecek kamar dimana korban terjatuh. Saat dicek, saksi tidak menemukan orang tua korban," terang Andrie.

Berselang 10 menit, saksi kembali menuju ke kamar 328 tempat korban terjatuh dan menjumpai kedua orang tua korban.

"Setelah jumpa, saksi memberitahukan bahwa anak korban terjatuh dari jendela kamar dan sudah di bawa ke RS Syafira. Selanjutnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk autopsi," tutup Andrie.

Berita Lainnya

index