Jelang Kongres PAN, Besok Amien Rais ke Riau

Jelang Kongres PAN, Besok Amien Rais ke Riau
Ketua Majelis Panasehat Partai (MPP) DPP PAN, Amien Rais

NASIONAL (RA)- Jelang Kongres IV Partai Amanat Nasional (PAN) di Bali akhir Februari mendatang, Ketua Majelis Panasehat Partai (MPP) DPP PAN, Amien Rais akan berkunjung dan bersilaturrahim dengan pengurus dan kader PAN se Riau.

Acara tersebut akan dilangsungkan di Ballroom Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Selasa (27/1) besok.

Hal tersebut disampaikan Ketua MPP DPW PAN Provinsi Riau, Djuharman Arifin di Pekanbaru. Ia mengatakan pihaknya telah siap menanti kedatangan mantan Ketua MPR tersebut.

"Tempat dan acara sudah ready," ujarnya didampingi Sekretaris MPP DPW PAN Riau, Yuda Bhakti.

Menurut Djuharman, pihaknya mengundang seluruh Pengurus MPP DPW dan Pengurus Harian DPW PAN Riau, sejumlah pengurus MPP DPD dan Pengurus Harian DPD, anggota DPRD Provinsi Riau dan DPRD kabupaten/kota, pimpinan Ortom PAN, inisiator dan pendiri PAN Riau, serta kader PAN lainnya.

"Ini betul-betul forum silaturrahim keluarga besar PAN Riau dengan tokoh reformasi dan pendiri PAN Saudaraku Amien Rais," ujarnya.

Dikatakan, mungkin inilah silaturrahim Amien Rais terakhir selaku Ketua MPP PAN. Sebab, Amien sudah menyatakan akan meletakkan jabatan di PAN dan akan menjadi master of training saja. Karena itu, kahadiran Amien Rais ke Riau kali ini sangat berarti bagi pengurus dan kader-kader PAN.

Disebutkan, acara silaturrahim kali ini hanya memiliki agenda tunggal yakni mendengarkan pidato politik dan tausiyah dari Amien Rais serta dialog singkat.

Amien Rais akan menjelaskan kembali ideologi, platform, visi misi dan garis-garis perjuangan PAN. Sebab, seiring dengan perkembangan waktu, mulai terlihat pergeseran ideologi dan garis-garis perjuangan kader-kader PAN.

Karena itu, mantan Ketua DPW PAN Riau ini berharap semua pengurus dan kader PAN Riau dapat hadir dan memanfaatkan peluang ini dengan sebaik-baiknya.

"Jarang-jarang bersilaturrahim dengan Pak Amien. Karena itu, pengurus dan kader PAN Riau harus memanfaatkannya, terutama kader-kader baru di PAN,'' kata Djuharman.

 

Laporan : romg

 

Laporan : romg

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index