Ini Tipsnya Kalau Ingin Cantik dan Seksi seperti Wika Salim

Ini Tipsnya Kalau Ingin Cantik dan Seksi seperti Wika Salim
Ingin Cantik dan Seksi seperti Wika Salim, Ini Tipsnya!

Riauaktual.com - Memiliki wajah yang cantik seperti Wika Salim tentu merupakan sebuah anugerah.

Meski begitu, untuk menjaga kecantikannya juga diperlukan perhatian khusus. Dalam sebuah wawancara di kanal Youtube, Wika mengaku memiliki masalah dengan jerawat. Bahkan perempuan 30 tahun ini kurang percaya diri dengan wajahnya yang chubby.

Tapi Wika tidak terlalu ambil pusing. Ia tetap rutin melakukan perawatan tubuh dan wajahnya. Wika pun tak segan untuk berbagi tips agar dapat cantik dan seksi seperti dirinya. 

Berikut tips dari Wika Salim dalam menjaga kecantikan yang dikutip dari wawancara Youtube.

1. Treatment wajah

Ingin Cantik dan Seksi seperti Wika Salim, Ini Tipsnya!

Untuk menjaga wajahnya tetap cantik, Wika rutin melakukan Holliwood Peel. Treatment ini bertujuan untuk memperbaiki tampilan kulit wajah, seperti kerutan, pigmen, pori-pori, dan jerawat. 

Selain itu, perempuan yang sudah berkarier sejak usia 16 tahun ini juga melakukan infus whitening. Tujuannya agar kulit tampak lebih putih, cerah, dan tidak kusam. Perawatan ini harus rutin dilakukan selama 3-6 bulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.  

2. Istirahat yang cukup

Ingin Cantik dan Seksi seperti Wika Salim, Ini Tipsnya!

Selain melakukan treatment lewat produk kimia, Wika juga menyarankan menjalankan hidup sehat. Mulai dari hal simpel seperti istirahat yang cukup. Rata-rata orang dewasa disarankan tidur malam selama 7-9 jam. Selain itu, diharapkan tidur sebelum jam 10 malam agar senyawa sitokin yang berfungsi menjaga kekebalan tubuh dapat bekerja dengan baik.  

3. Rajin berolahraga

 Ingin Cantik dan Seksi seperti Wika Salim, Ini Tipsnya!

Melihat tubuh seksi yang dimilikinya, jelas terlihat Wika sangat rajin berolahraga. Olahraga tidak hanya bermanfaat untuk tubuh, tapi juga kulit. Kulit menjadi kencang dan glowing.

4. Minum air putih

Minum air putih adalah salah satu cara yang dilakukan Wika untuk mempertahankan kecantikan dan keseksiannya. Dengan memperbanyak minum air putih, kulit jadi terhidrasi dan lembab. Begitu juga untuk tubuh, air putih sangat dibutuhkan karena 60% dari tubuh manusia adalah air.

5. Kurangi makanan berminyak

Ini adalah kebiasaan yang sulit untuk dilakukan. Wika sendiri pun mengaku kesulitan melakukan tips ini. Namun ia tengah dalam proses untuk mengurangi makanan berminyak. Karena kandungan minyak dalam makanan tersebut tidak baik untuk kulit apalagi tubuh.

 

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index