Usia 51 Masih Kayak Anak Gadis, Ini Rahasia Awet Muda Diah Permatasari

Usia 51 Masih Kayak Anak Gadis, Ini Rahasia Awet Muda Diah Permatasari
Diah Permatasari (Foto: @dps_diahpermatasari/Instagram)

Riauaktual.com - AKTRIS Diah Permatasari masih tetap cantik, awet muda dan bugar di usianya yang ke-51 tahun. Mengenai penampilannya yang awet muda ini, aktris yang melejit lewat sinetron 'Kembalinya si Manis Jembatan Ancol' ini merasa bersyukur.

"Jujur aja sih saya kalau ditanya seperti ini bingung jawabnya ya, mungkin ini rasa syukur saya yang diberikan sama Allah," ungkap Diah, ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Diah Permatasari

Menurut Diah, tak ada hal khusus yang dilakukan hingga kecantikannya masih terjaga. Dia bahkan menjalani olahraga seperti orang biasa pada umumnya.

"Yang saya jalankan seperti kebanyakan orang di luar sana jadi gak ada yang spesial. Olahraga juga seperti orang-orang jalani gitu," kata Diah.

Diah Permatasari

Dilansir dari Okezone.com, namun memang Diah mengaku sangat menjaga pola makan sehari-hari. Perempuan kelahiran 25 Januari 1971 ini terbiasa mengonsumsi makanan sehat.

"Sebenernya udah pasti kalau itu (jaga pantangan pola makan), saya selalu jaga pola makan, dan saya tau mana makanan yang sehat dan yang enggak itu ga harus dikonsumsi gitu,” ungkapnya.

Diah pun selalu mensyukuri dengan apa yang diberikan Tuhan kepadanya. Ia berusaha menjalani kehidupannya dengan bahagia.

"Yang penting rasa syukur atas apa yang diberikan sama Allah dan bahagia dimana pun kita berada, pokoknya happy aja,” imbuhnya.

Berita Lainnya

index