Turun 28 Kg, Annisa Bahar Pamerkan Body Goals Pakai Dress Hitam

Turun 28 Kg, Annisa Bahar Pamerkan Body Goals Pakai Dress Hitam
Annisa Bahar. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - PEDANGDUT Annisa Bahar sukses menurunkan berat badannya cukup drastis. Penampilannya pun langsung mencuri perhatian publik dengan dress hitam yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Dalam unggahannya di Instagram, dia memamerkan penampilan barunya dengan dress hitam belahan dada rendah. Tubuhnya pun nampak terlihat makin langsing, lantaran dia berhasil menurunkan berat badan sampai puluhan kilogram.

"Aku turun 28 kilogram berat badan aku dari 78 sekarang 50 kilogram, " ucap Annisa Bahar dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News

Annisa Bahar

Annisa Bahar juga membeberkan dia sudah menjalani proses diet untuk menurunkan berat badan selama jangka waktu kurang lebih setahun. "Kalau dibilang bulan pastinya aku enggak tahu, tapi sampai saat ini aku jalanin udah setahun sampai Agustus ini," ujar Annisa Bahar

Pedangdut yang memiliki ciri khas goyang patah patah itu melakukan diet yang bertujuan untuk untuk sehat. Beberapa treatmen yang dilakukannya adalah dengan olah raga. "Tujuan aku ingin sehat aja sih selain aku udah gak nyaman sama badan aku juga. Treatmen aku olahraga ya," ujar Annisa Bahar.

Sebelumnya, Annisa Bahar memastikan video momen dirinya hadir di sebuah acara pernikahan dalam instagram pribadinya. momen itu, Anisa Bahar terlihat mengenakan gaun cantik kelap-kelip berwarna hitam.

Dalam keterangan unggahannya, Anisa Bahar mengungkapkan bahwa ia berhasil menurunkan berat badan sampai puluhan kilogram.

 

 

 

Sumber: Okezone.com

Berita Lainnya

index