Angel Karamoy Tampil Seksi, Netizen: Maria Vania Kalah Ini

Angel Karamoy Tampil Seksi, Netizen: Maria Vania Kalah Ini
Angel Karamoy (Foto : Instagram/@realangelkaramoy)

Riauaktual.com - PENAMPILAN Angel Karamoy tak ada habisnya mencuri perhatian netizen di Instagram. Kali ini, penampilan seksi Angel Karamoy disebut netizen mengalahkan Maria Vania, seperti apa memangnya?

Pesona Angel Karamoy memang tak luntur di usia 35 tahun. Justru penampilan ibu dua orang anak ini semakin cantik dan seksi.

Seperti penampilan Angel Karamoy pada unggahan terbaru di Instagram pribadinya, @realangelkaramoy. Janda cantik tersebut terlihat memesona berpose berdiri di atas batu menatap tajam ke kamera.

Angel Karamoy

Dia mengenakan outfit kemben hitam motif titik-titik putih. Angel Karamoy memadukan outfit atasannya tersebut dengan celana panjang kulot berwarna putih.

Hanya mengenakan atasan kemben, tampak pinggang ramping dan perut ratanya yang berotot. Begitu pun dengan lengan Angel yang terlihat kencang.

Angel memang rutin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh idealnya. Penampilan Angel Karamoy dengan body goals idaman pun membuatnya terlihat seksi.

Netizen pun dibuat salah fokus alias salfok melihat penampilan janda 2 anak ini. Tak heran jika julukan Hot Mama melekat pada diri Angel.

"Cantikkk," puji @jamesbenj***

"Kamu itu mempesona," sambung @chairul_prase***

"hot mama ????????????," ujar @andriasan***

"Maria vania kalah ini ????," kata @adi.lon***

"Ga ada lawan ????????," sambung @ekodwi***

"Moy...gemoy ????????????," celetuk @ariezv***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index