Pamer Body Goals, Luna Maya Cantik Paripurna Pakai Dress

Pamer Body Goals, Luna Maya Cantik Paripurna Pakai Dress
Luna Maya (Foto : Instagram/@lunamaya)

Riauaktual.com - PENAMPILAN Luna Maya memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Bagaimana tidak, di usianya yang hampir menginjak kepala empat, mantan kekasih Ariel NOAH itu justru semakin cantik dan menawan.

Tubuhnya pun masih semampai, tak kalah kencang dengan anak remaja. Didukung outfitnya yang modis, penampilan Luna selalu berhasil bikin mata pria terhipnotis!

Luna Maya

Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru Instagram @lunamayacloset. Luna Maya tampil begitu fresh, cantik nan imut dalam balutan sleeveless dress midi oranye beraksen rumbai. Dress itu merupakan seri keluaran Orange Maxi Crochet Dress dari label fashion Nagita Slavina.

Meski sekilas terlihat simpel, rupanya dress itu ditaksir hingga Rp6,5 juta. Ya, rasanya harga dress itu masih terbilang murah untuk seorang Luna yang selalu dipenuhi barang-barang branded, ya.

Model body fit yang super ketat itu tampak mempertegas lekuk body aduhai Luna. Tentu saja kesan seksi langsung mencuat. Terlebih, Luna membiarkan rambutnya yang indah terurai manja ke depan. Dipadukan dengan sandal santai dan topi pantai, penampilan Luna pun semakin memukau. So, bagaimana reaksi netizen?

“Body goals,” tulis qyo****.

“Cantiknya gak ada obat,” tulis el****.

“Si cantik paripurna. Seger banget pake baju oren kayak jeruk,” tulis naf****.

 

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index