Sedih Banget, Ariel Tatum Diselingkuhi Pacar dengan Sesama Jenis

Sedih Banget, Ariel Tatum Diselingkuhi Pacar dengan Sesama Jenis
Foto: dok. Instagram/@arieltatum

Riauaktual.com - Berbakat, cantik dan terkenal membuat Ariel Tatum selalu menjadi sorotan. Bahkan kisah asmaranya pun tak luput menjadi perhatian.

Dia pernah menjalin kasih dengan beberapa artis pria, seperti Stefan William, Ello, Al Ghazali, Mischa Chandrawinata hingga pesepakbola Ryuji Utomo. Tentu ia juga punya mantan kekasih dari cowok yang bukan dari kalangan pesohor.

Dari sekian banyak mantan kekasihnya itu, Ariel Tatum ternyata punya cerita pahit. Ia pernah menjadi korban dari perselingkuhan.

Hal tersebut diungkap Ariel Tatum dalam sebuah video yang beredar di TikTok.

"Kejadianku, aku dekat dengan seorang laki-laki, ternyata dia menyelingkuhi diriku," kata Ariel Tatum dalam video yang diunggah akun TikTok @firmanskd.

Tapi siapa sangka, mantan kekasih Ariel Tatum tersebut punya hubungan spesial lagi bukan dengan wanita lain, tapi dengan sesama jenisnya.

"Dia selingkuhi aku, ternyata aku bukan kurang cantik, aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki," ujar Ariel Tatum.

Pengalaman itu membuat Ariel Tatum benar-benar sakit hati. Ia merasa bingung karena harus bersaing dengan laki-laki.

"Itu di situ sakit hati banget, sih, karena selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia, tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga," tutur Ariel Tatum.

 

 

Sumber: Detikcom

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index