Gary Neville Desak Manchester United Depak Cristiano Ronaldo!

Gary Neville Desak Manchester United Depak Cristiano Ronaldo!
Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images).

Riauaktual.com - Legenda Manchester United (MU) Gary Neville muak dengan tingkah Cristiano Ronaldo. Dia mendesak manajemen The Red Devil mendepak CR7 dari Old Trafford.

Muaknya Gary terhadap Ronaldo berawal dari ketika sang pemain meminta klub untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih, hingga saat ini spekulasi kepindahan pemain 37 tahun itu terus menggila sehingga berpotensi mengganggu persiapan The Red Devils menyambut kompetisi musim depan.

Yang lebih parah, walau sudah teriak-teriak ingin hengkang, Ronaldo pada akhirnya kembali dan sempat bersitegang dengan pelatih Erik Ten Hag usai laga uji coba versus Rayo Vallecano, Minggu (31/7).

Selain itu, Ronaldo juga tertangkap kamera meninggalkan Old Trafford sebelum pertandingan selesai. “Saya tahu karakter Ten Hag. Dia pasti mengutuk prilaku Ronaldo habis-habisan. Tapi dia hanya bisa diam. Karena itu, United harus segera melepas Ronaldo yang banyak tingkah sebelum jendela transfer ditutup,” kata Gary Neville seperti dikutip dari Sky Sport, kemarin.

Dia mengakui, Ronaldo adalah pemain hebat, dan akan selalu dikenang sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Tapi, perbuatan dan sikapnya di Manchester United musim panas ini bakal menghapus sejarahnya yang telah dibuatnya dalam kurun 20 tahun terakhir. “Saya tak pernah membayangkan ada pemain bintang yang banyak tingkah dan sok kuasa. Pemain seperti ini sudah seharusnya didepak, “ tegas Gary.

“Saya tahu fans Manchester United ingin Ronaldo bertahan. Tapi jika Ronaldo ingin pergi, menurut saya Manchester United harus memfasilitasi itu,” lanjutnya.

Awal Juli lalu, Ronaldo sempat mengabari petinggi Manchester United soal keinginannya untuk hengkang demi terus bermain di Liga Champions. Klub-klub seperti Chelsea, Paris Saint-Germain, sampai Bayern Munich pun dikaitkan dengannya. Tetapi, masa depan Ronaldo masih belum jelas menjelang laga Liga Primer Inggris pembuka Setan Merah kontra Brighton Minggu (7/8).

Sikap publik MU dan Ten Hag tegas, Ronaldo tak dijual. Tetapi spekulasi transfer masih liar dan kini Ronaldo mulai didiskusikan bisa ‘pulang kampung’ ke Sporting Lisbon.

 

 

Sumber: RM.id

Berita Lainnya

View All