Pose Wulan Guritno Bikin Netizen Tahan Napas!

Pose Wulan Guritno Bikin Netizen Tahan Napas!
Wulan Guritno (Foto : Instagram/@wulanguritno)

Riauaktual.com - TAK hanya awet muda, Wulan Guritno terlihat semakin seksi di usianya sekarang 41 tahun. Tak jarang gaya seksi Wulan Guritno membuat mata lelaki susah untuk berkedip.

Seperti penampilan Wulan Guritno yang terbaru di Instagram pribadinya. Wulan Guritno berpose duduk di sofa dengan outfit yang membuatnya terlihat begitu seksi.

Wulan Guritno

Dia mengenakan crop blazaer warna hijau yang tidak dikancing. Alhasil, tampak bra print putih motif daun hijau dan kuning yang dikenakan Wulan Guritno.

Ibu tiga orang anak tersebut menggerai rambut panjangnya ke depan untuk menutupi area dada. Namun, tetap saja kesan seksi terpancar dari Wulan Guritno yang berpose ala sakit kepala ini.

Terlebih, untuk bawahannya Wulan hanya mengenakan celana pendek warna putih. Paha mulus yang terpampang nyata membuat penampilan Wulan semakin seksi.

Tak hanya cantik, Wulan Guritno juga terlihat cantik dengan pulasan makeup flawless. Cantik dan seksi, tak heran jika julukan hot mom kerap disematkan kepada Wulan Guritno.

Dilansir dari Okezone.com, penampilan Wulan Guritno pun langsung diserbu dengan komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen gagal fokus melihat gaya seksi Wulan Guritno.

"Super????????????," kata @ap_sarag***

"Dahsyaaaat ????????," ujar @tiafebri***

"Aduh mamah ampun," celetuk @opeyo***

"Seksynya kelebihan..," timpal @rhobiet_ro***

"So sexy ????????????????????????," sambung @crtkcm***

"Pas jadi janda kerennn sexyy sekali hidup sexy eaaaaa????," ungkap @helengeor***

"Smpe ga napas gue," kata @dimazge***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index