Angel Karamoy Pakai Dress V-Neck, Netizen: Bening Kayak Permata

Angel Karamoy Pakai Dress V-Neck, Netizen: Bening Kayak Permata
Angel Karamoy, (Foto: Instagram @realangelkaramoy)

Riauaktual.com - ANGEL Karamoy nampaknya tak pernah absen membuat netizen terpesona. Wanita berstatus janda dua anak itu selalu terlihat cantik dan seksi di berbagai suasana.

Terbaru, Angel Karamoy kembali memamerkan potret visual dirinya lewat akun sosial media miliknya. Terpantau, dalam akun Instagram pribadinya, Angel mengunggah foto dirinya yang tampil seksi dalam balutan mini dress biru elektrik dengan cutting deep V-Neck alias belahan dada yang super rendah.

“M.o.r.n.i.n.g,” tulis Angel sebagai keterangan foto, dikutip Minggu (31/7/2022).

Leher yang jenjang dan seksi pun langsung mencuat dari penampilan Angel Karamoy. Apalagi potongan lengan yang rendah di sisi samping memiliki aksen tali menyilang.

 

(Foto: Instagram @realangelkaramoy)

Kulit mulus yang terekspos dari celahnya pun membuat Angel semakin seksi nan sensual. Sambil berjalan cantik dan melemparkan tatapan tajam, Angel Karamoy tampak begitu menggoda. Tak hanya satu foto, wanita 35 tahun itu juga mengunggah potret lebih close-up. Tentu saja paras cantik khas wanita Minahasa, Sulawesi Utara Angel langsung terpampang di kamera.

Riasan wajah yang natural membuat penampilan Angel semakin maksimal. Hidung mancung, mata indah, serta bibir merona membuat netizen semakin terpana. Terlebih rambut panjangnya dibiarkan terurai menyamping.

Dilansir dari Okezone.com, potret menawan Angel langsung menuai beragam komentar netizen. Banyak yang terkagum-kagum dengan pesona Angel, tak sedikit pula yang gagal fokus dengan keseksiannya.

“Real hot mama,” tulis ton****.

“Kakak cantik awet muda,” puji ros****.

“Definisi janda menggoda,” kata akun dav****.

“Mamah muda,” komentara boc**** singkat.

“Para lelaki langsung traveling,” imbuh yan****.

“Bening kayak permata,” puji netizen pemilik akun bernama roy****.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index