Hadiri Muscab DPC PKS Marpoyan Damai

Hamdani Berharap Pelayanan PKS kepada Masyarakat Semakin Baik

Hamdani Berharap Pelayanan PKS kepada Masyarakat Semakin Baik
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu ( BP3) DPD PKS Pekanbaru yg juga anggota DPRD kota Pekanbaru, Hamdani MS. S.IP dapil 4 ( Marpoyan Damai - Bukit Raya )

Riauaktual.com - Partai Keadilan Sejahtera Pekanbaru melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak di 15 DPC PKS yang ada di Pekanbaru.

Untuk Dewan Pengurus Cabang Partai keadilan Sejahtera Kecamatan Marpoyan Damai, Boy Irwanto pada Ahad 31 Juli 2022 diketahui mengakhiri masa baktinya sebagai ketua DPC PKS Marpoyan Damai dan menyampaikan Laporan Pertanggung jawaban selama memimpin DPC PKS Marpoyan Damai selama kurang lebih dua tahun. 

Dalam kegiatan Musyawarah Cabang DPC PKS Marpoyan Damai tersebut tampak hadir, ketua Bidang Pemenangan Pemilu ( BP3) DPD PKS Pekanbaru yg juga anggota DPRD kota Pekanbaru, Hamdani MS. S.IP dapil 4 ( Marpoyan Damai - Bukit Raya ).

Tampak hadir juga Syahrul Padilah S.Pd ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Pekanbaru, ketua DPC, tokoh tokoh dan pengurus PKS kecamatan Marpoyan Damai, ketua ketua DPRA ( ketua Dewan Pengurus Ranting ) kelurahan se Marpoyan Damai. Tokoh wanita dan undangan lainya yg turut menghadiri dan meramaikan giat Muscab DPC PKS Marpoyan Damai tersebut. Bertempat di kantor DPW PKS Riau di jalan Soekarno Hatta Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai.

Dalam sambutannya, Hamdani sebagai ketua BP3 DPD PKS Pekanbaru yg juga anggota DPRD Pekanbaru mengapresiasi kerja ketua DPC dan pengurus serta DPRA SE Marpoyan Damai yg sangat baik dari sisi kegiatan dan pertumbuhan kader dan anggota.

" Ini membuktikan bahwa PKS menjadi partai yg semakin di cintai masyarakat Pekanbaru. Untuk itu PKS harus senantiasa menjaga dan merawat hal tersebut, apalagi pemilu sebentar lagi akan datang. DPC, DPRA hingga tingkat RT harus semakin kuat dan solid," kata Hamdani. 

Tidak hanya itu, Hamdani juga berharapk dengan pelaksanaan muscab ini pelayanan PKS kepada masyarakat semakin lebih baik sesuai dengan tagline PKS " semangat Transformasi dan Kolaborasi dalam melayani Masyarakat". 

Dalam acara muscab tersebut ketua DPC dan pengurus DPC PKS Marpoyan Damai menyampaikan LPJ sebagai bentuk pertanggungjawaban selama memimpin DPC. Setelah selesai membacakan LPJ peserta muscab memberikan tanggapan dan secara aklamasi laporan pertanggungjawaban tersebut apat terima oleh forum muscab dan dilanjutkan dengan pembagian rapat komisi dan pembahasan program dalam rapat rapat komisi. Dan musyawarah Cabang DPC PKS Marpoyan Damai ditutup dengan khidmat dan semangat ukhuwah dan kekeluargaan. 


" Alhamdulillah semua muscab disetiap cabang berjalan dengan baik dan sukses dan dengan suasana semangat dan penuh kekeluargaan. Insyaallah ini pertanda soliditas dan semangat menang PKS Pekanbaru semakin lebih baik dan siap berkhidmat dan memimpin  masyarakat Pekanbaru untuk  yang lebih baik. Insyaallah," pungkas Hamdani 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index