Reses Tengku Azwendi di Kelurahan Air Dingin, Warga Keluhkan Lampu PJU

Reses Tengku Azwendi di Kelurahan Air Dingin, Warga Keluhkan Lampu PJU

Riauaktual.com - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri SE melaksanakan kegiatan reses masa sidang ke-III tahun 2022 di Perumahan Bukit Mas tepatnya Jalan Mintan Podomoro, RT 05 RW 03, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Sabtu (30/7/2022).

Dalam agenda reses ini, warga RT 05 RW 03 mengeluhkan jalan lingkungan didaerah mereka tidak ada lampu penerangan jalan umum (PJU). Kondisi ini dinilai dapat mengganggu keamanan masyarakat dan pengguna jalan lainnya.

"Warga mengeluhkan kepada saya masalah lampu PJU yang kurang memadai. Tiangnya sudah ada, tapi belum ada dipasang lampu. Masyarakat yang berkendara motor tadi juga takut keluar malam sehingga PJU ini sangat dibutuhkan," kata Azwendi.

Politisi Demokrat ini berjanji akan akan mengakomodir aspirasi masyarakat agar lampu PJU bisa segera terpasang di lingkungan RW 03 Kelurahan Air Dingin tersebut.

"Tadi saya minta masyarakat disini bisa segera memantau titik-titiknya dimana saja, lalu kirim langsung koordinatnya supaya kita bisa survey dan menindaklanjuti soal PJU ini sehingga lampu-lampu bisa cepat terpasang," ujarnya.

Anggota DPRD Pekanbaru dari Dapil IV Kecamatan Bukit Raya dan Kecamatan Marpoyan Damai ini juga mendapat aspirasi dari masyarakat terkait masalah jalan rusak dan berlubang hingga saluran drainase.

"Masalah infrastruktur masih menjadi keluhan di wilayah pemukiman padat penduduk ini yaitu jalan rusak dan saluran drainase yang belum sepenuhnya terealisasikan. Tentu persoalan infrastruktur ini menjadi perhatian dan konsentrasi yang harus direalisasikan pemerintah," tutup Azwendi. 

Berita Lainnya

index