Pose Wulan Guritno di Tepi Kolam Bikin Susah Kedip

Pose Wulan Guritno di Tepi Kolam Bikin Susah Kedip
Wulan Guritno (Foto : Instagram/@wulanguritno)

Riauaktual.com - USIA rasanya tak melunturkan pesona Wulan Guritno. Justru Wulan Guritno semakin cantik dan seksi di usia 41 tahun.

Tak heran penampilan Wulan Guritno nyaris selalu membuat mata kalangan pria susah untuk berkedip. Terbaru, Wulan Guritno mengunggah foto dirinya bersantai di tepi kolam renang ke Instagram pribadinya.

Wulan Guritno

Kekasih Sabda Ahessa tersebut menebar pesonanya dengan berpose tersenyum manis ke kamera. Rambut panjang yang dibiarkan tergerai membuat Wulan Guritno semakin terlihat cantik menawan.

Soal outfit, ibu tiga orang anak tersebut mengenakan one set warna hijau mint. Wulan menstyling one set tersebut seolah melorot yang memberi kesan seksi.

Untuk dalaman one set, Wulan Guritno mengenakan knitwear warna putih yang memiliki model backless dan halterneck. Alhasil punggung mulus Wulan Guritno terpampang jelas di kamera.

Wulan Guritno

Penampilan Wulan Guritno pun menjadi terlihat semakin seksi. Dengan gayanya yang cantik dan seksi, tak heran jika Wulan Guritno dijuluki hot mom oleh netizen.

Dilansir dari Okezone.com, unggahan foto Wulan Guritno pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Hampiri sebagian besar netizen dibuat terpesona hingga gagal fokus melihat penampilan seksi Wulan Guritno.

"omaigahhhhhh ????????????," kata @alenkab***

"Sejuk yg sesungguhnya ??????," ujar @aris_budiset***

"Idaman bangett..????," tutur @alghifari***

"Janda mulus????," celetuk @gatot***

"Makin Tua Makin Menggoda," sambung @atta_alfa***

"Menyiksa perasaan," timpal @cak_yono_cha***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index