Marion Jola Bergaya ala Cewek Bumi, Mama Manise!

Marion Jola Bergaya ala Cewek Bumi, Mama Manise!
Marion Jola (Foto : Instagram/@lalamarionmj)

Riauaktual.com - KHARISMA yang dimiliki Marion Jola dinilai makin lama makin kuat. Pancaran aura kecantikan alami dari gadis Timur ini bikin netizen susah lupa.

Di media sosial Marion Jola tak ragu menampilkan potret cantiknya. Foto OOTD atau potret cantik setengah badan kerap dibagikan di feed dan terbaru Marion Jola tampil memperlihatkan senyum manisnya.

Marion Jola

Di momen itu, Marion Jola bergaya ala cewek Bumi yang memesona. Ia memilih mengenakan long sleeve two-pieces top dengan aksen kekinian. Area dada yang terbuka lebar membuat gayanya lebih berkesan sekaligus ada kesan seksi.

Ada dua foto yang dibagikan Marion Jola. Foto pertama memperlihatkan wajah Lala, sapaan akrab penyanyi bersuara seksi tersebut, dengan senyum tipis namun tetap memikat hati.

Marion Jola

Sementara itu, potret kedua memperlihatkan pose Lala yang tersenyum lebar membuang wajah dari sorotan kamera. Kedua foto tersebut benar-benar cantik dan susah untuk tidak di-like.

Dilansir dari Okezone.com, riasan wajahnya pun sangat memesona. Ia tampil flawless simple dengan pancaran mata yang indah. Lipstiknya tidak dibuat bold, pun juga blush di pipi yang membuatnya cantik natural.

So, bagaimana komentar netizen melihat foto ini?

"Cakep banget," puji @cantikadev***.

"Keterlaluan kamu mbak Lala," komen @iam.imr***.

"Makin ke sini kok makin ke situ," celetuk @gabriellamahard***.

"Aduh mama manize," tulis @antimainstrea**.

"Wanita spek paket lengkap! No debat!" puji @yudhygold***.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index