Sudah Minta Maaf ke Keisya Levronka, Ivan Gunawan Tetap Masih Dihujat

Sudah Minta Maaf ke Keisya Levronka, Ivan Gunawan Tetap Masih Dihujat
Keisya Levronka sakit hati dengan Ivan Gunawan.

Riauaktual.com - DESAINER Ivan Gunawan merespon banyaknya netizen yang menghujatnya, padahal telah meminta maaf ke Keisya Levronka.

Ivan Gunawan ogah emosi. Dia menyindir netizen yang menghujatnya dengan kata-kata kasar, yang nyatanya bahkan jauh lebih pedas dari perkataannya yang membuat Keisya sakit hati.

“Mumpung ada wadah nih, silahkan yang mau berkomentar buruk tentang saya, seru baca komen kalian, lebih tajam dari komentar saya ke artis idola kaliah yah,” tulisnya di Instagram-nya, Selasa (26/7/2022).

Dia membuka kolom komentar dan mempersilahkan netizen terutama akun bodong tetap menghujat. “Semangat ngetik teman-teman, slebew, teruntuk akun bodong,” tukasnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Sayangnya, apa yang ditulis Igun-sapaan Ivan Gunawan, membuat netizen makin berani mengkritiknya. Mereka menyebut, Igun tidak ikhlas minta maaf atas masalah dengan Keisya Levronka, karena malah membuka konfrontasi dengan netizen.

“Loh kok ngunjak sih, ikhlas enggak minta maafnya?,” komen netizen di akunnya.

“Lu menyarankan untuk tidak terprovokasi tadi, lu malah menyediakan wadahnya. Captionnya yang double standar banget enggak sih. Jadi enggak salah netizen juga seenaknya ketak ketik sadis, karena lu kan panutan mereka untuk menghalalkan bullying, intropeksi diri aja, enggak usah playing victim,” tulis akun lainnya.

Seperti diketahui, Keisya Levronka mengaku sakit hati usai dikomentari oleh Ivan Gunawan juri dan Astrid host Rising Star Dangdut (RSD) di MNCTV. Lantaran tidak sampai nada tinggi di lagu ‘Tak Ingin Usai’. 

Berita Lainnya

View All