Gubri Resmi Buka Kejurprov Karate Forki Riau 2022

Gubri Resmi Buka Kejurprov Karate Forki Riau 2022
Gubernur Riau foto bersama saat pembukaan Kejuaraan Provinsi Karate Forki Riau tahun 2022, di Gor Tribuana Pekanbaru, Jum'at (24/6).

Riauaktual.com - Kejuaraan Provinsi Karate Forki Riau tahun 2022 resmi dibuka Gubernur Riau Syamsuar di Gor Tribuana, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Jum'at (24/6).

Tampak hadir pula Ketua Umum Forki Riau Parisman Ihwan dan Sekjen PB Forki Raja Sapta Ervian, Ketua Koni Riau Iskandar Hoesin dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Riau, Boby Rachmat. 

Kejurprov ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 24 Juni hingga 26 Juni 2022 mendatang. Bertemakan 'Jaga Sportivitas Terbang Tinggi Raih Prestasi Mu Wahai Para Petarung' memperebutkan piala Gubernur Riau.

Adapun peserta yang mengikuti Kejurprov Karate Forki Riau ini berjumlah 700 orang yang terdiri dari 12 pengurus cabang (Pengcab) kabupaten kota serta dan 11 Pemda perguruan karate di Riau.

Untuk kategori yang di pertandingan, diantaranya, komite perorangan putra dan putri, kata perorangan, kata per regu putra dan putri yang di ikuti 74 kelas. Selanjutnya, jumlah wasit dan juri sebanyak 48 orang dan satu orang dewan wasit dari FORKI.

"Akhirnya dengan mengharapkan ridho Allah subhanahu wa ta'ala. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim Kejurprov karate FORKI Riau 2022 memperebutkan Piala Gubernur Riau saya buka secara resmi," ucap Gubri saat membuka Kejurprov Karate FORKI Riau 2022.

Gubri berharap, melalui kegiatan kejuaraan provinsi karate FORKI Riau Tahun 2022 sebagai bentuk evaluasi sekaligus mengukur prestasi para atlet karate yang ada di Provinsi Riau.

"Dengan ajang kejuaraan inilah sebagai evaluasi dan harapan kita bisa menunjukkan prestasi yang amat kita banggakan," tutupnya.

Berita Lainnya

View All