Tongkat Komando Berganti, I Nyoman Sidakarya Jabat Kepala Basarnas Pekanbaru

Tongkat Komando Berganti, I Nyoman Sidakarya Jabat Kepala Basarnas Pekanbaru

Riauaktual.com - M Ishak selaku Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru resmi menyerahkan kursi jabatan serta tongkat komando ke I Nyoman Sidakarya, Selasa (21/6/2022) kemarin.

Selain itu di bagian Kasi Ops dan Siaga juga mengalami pergantian. Dimana sebelumnya bagian tersebut diduduki Jecki Chan kini digantikan oleh Miswadi.

Kegiatan serah terima jabatan (sertijab) itu dilaksanakan di ruang serba guna Kantor Basarnas Pekanbaru. 

Untuk diketahui sebelumnya I Nyoman Sidakarya, menjabat sebagai Kepala Kantor dan Pencarian kelas B Cilacap. Untuk Ishak, dirinya dipindah tugaskan Ke Basarnas Pusat.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru baik pejabat, Staff yang selama ini mendukung visi dan misi kantor sehingga berjalan dengan baik," kata Ishak.

"Kurang lebih 2,5 tahun saya bekerja disini, saya sudah mulai beradaptasi dengan lingkungan, baik para pejabatnya, pegawainya, securitynya serta CS nya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, teruslah bekerja dengan sepenuh hati, dan ikhlas," sambungnya. 

Ia mengaku merasa bangga kepada seluruh pegawai yang selama ini dapat bekerja sama dengan baik. Ia berharap kedepannya bisa di pertahankan agar lebih baik lagi. 

I Nyoman Sidakarya selaku Kepala Kantor yang baru dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat baik oleh seluruh pejabat, staff Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Pekanbaru.

"Saya mengucapkan terimakasih dan saya berharap selama saya menjabat dan bertugas di Kantor Pencarian dan Pertolongan kelas A Pekanbaru nanti mendapat dukungan, dan kerja sama yang baik, dari Pejabat dan seluruh Pegawai baik di Kantor, Pos dan Unit," ucapnya. 

Ia akan berusaha keras untuk melanjutkan tugas penjabat sebelumnya, Ishak yang sudah baik. Dirinya juga berharap bisa mempertahankan dan akan ditingkatkan. 

"Kekompakan serta disiplin dalam mengemban tugas serta keharmonisan, sehingga semakin baik untuk kedepannya," tandasnya.

Berita Lainnya

View All