Nasdem Dituduh Menikung PDIP Gara-gara Ganjar

Nasdem Dituduh Menikung PDIP Gara-gara Ganjar
Ganjar Pranowo diusung Nasdem jadi capres (ist)

Riauaktual.com - Dengan mencapreskan Ganjar Pranowo, Partai Nasdem dituding telah menikung PDIP yang merupakan asal Ganjar. Namun DPP Nasdem santai saja menanggapi tudingan itu.

Tudingan menikung PDIP lantaran mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden 2024 ditanggapi santai oleh Partai Nasdem.

Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya menuturkan, tudingan tersebut merupakan risiko yang dihadapi Nasdem lantaran mengumumkan bacapresnya dulu sebelum melakukan koalisi dengan partai politik.

“Enggak, enggak (nikung). Kalau praduga kan tentu banyak. Hal seperti itu risiko Nasdem yang mengumumkan duluan,” ungkap Ketua DPP Nasdem Willy yang sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id, Minggu (19/6).

Politisi muda Nasdem ini tak mempermasalahkan jika pengusungan Ganjar dianggap akan menghalangi potensi koalisi Nasdem dan PDIP ke depan.

Sebab sejauh ini, hubungan antara Ketua Umum Surya Paloh dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri baik-baik saja dan tidak ada masalah.

“Fine-fine saja. Pak Surya sama tokoh manapun hubungannya baik-baik saja. Kan banyak pertemuan yang enggak perlu juga diekspose. Mereka juga saling ketemu, saling ngobrol,” tutupnya. 

Berita Lainnya

View All