Gibran Mengaku Dapat Dukungan Prabowo untuk Maju Gubernur

Gibran Mengaku Dapat Dukungan Prabowo untuk Maju Gubernur
Menhan Prabowo Subianto dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. ©2022 Merdeka.com

Riauaktual.com - Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengaku banyak mendapatkan masukan saat bertandang ke kediaman Prabowo Subianto, Sabtu (18/6). Selain mengajari cara berkuda, Menteri Pertahanan itu juga memberikan nasihat dan pesan lainnya.

Namun, putra sulung Presiden Jokowi enggan membeberkan isi pesan dan nasihat dari Prabowo. Saat ditanyakan terkait dukungan untuk maju sebagai gubernur, Gibran tak menepisnya.

Gibran enggan menyebutkan provinsi mana yang menjadi pilihan saat Pilgub nanti. Namun saat didesak apakah provinsi tersebut Jawa Tengah atau DKI Jakarta, Gibran hanya menganggukkan kepalanya.

"Di salah satu provinsi," katanya sebagaimana dikutip dari Merdeka.com.

Gibran sudah merencanakan kembali bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra untuk berlatih berkuda. Dia bahkan akan mengajak putra pertamanya Jan Ethes Srinarendra. Terlebih cucu pertama Jokowi itu juga mendapatkan hadiah sepatu berkuda.

"Ia sepatunya dipakai untuk naik kuda, langsung kita pakai, ya buat Ethes juga. Yang jelas nanti diundang untuk pertemuan berikutnya, itulah kenapa dikasih sepatu kuda ukuran kecil," tutup dia.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index