Tampilan Mutiara Dhanisa, Mantan Pramugari yang Jadi Aspri Hotaman Paris

Tampilan Mutiara Dhanisa, Mantan Pramugari yang Jadi Aspri Hotaman Paris
Mutiara Dhanisa. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - ASISTEN Pribadi (Aspri) Hotman Paris memang tidak pernah luput dari sorotan netizen. Pasalnya, penampilan para Aspri tersebut memang terbilang seksi dan menarik, salah satunya adalah Mutiara Dhanisa.

Menjadi Aspri ke-40 Hotman Paris, Mutiara Dhanisa yang awalnya Selebgram ini memang berhasil membius banyak netizen. Apalagi, dia adalah mantan pramugari tidak heran jika body goals dan penampilannya pun sangat modis.

Dengan paras cantik khas gadis Bandung dan tubuhnya yang semampai, Mutiara Dhanisa seolah punya daya magnet tersendiri, terutama bagi para pria. Terlebih aspri Hotman Paris ini juga punya aura keseksian yang begitu memikat hati. Seperti apa sosoknya? Dihimpun dari Instagram pribadinya.

Mutiara Dhanisa

(Mutiara Dhanisa, Foto: @mutiaradhanisa/Instagram)

Mutiara Dhanisa memang tak pernah gagal bikin netizen terpana. Di potret yang terakhir ini, dia tampil begitu seksi memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan bodycon dress kuning cerah yang ketat. Ya, pengambilan angle foto menyamping ini memang membuat body aduhai Mutiara terpampang nyata di kamera.

Dilansir dari Okezone.com, Aura keseksiannya semakin membara kala rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai dengan styling wavy blow yang bergelombang. Dengan tatapan matanya yang tajam, Mutiara Dhanisa tampak begitu menggoda. So sexy!

"Bidadari tanpa sayap," tulis pano****.

"Koneng mempesona," tulis ubay****.

"Subahanaulah kakak cantik bgt," tulis guna****.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index