Obati Kangen Netizen, Tante Ernie Unggah Foto

Obati Kangen Netizen, Tante Ernie Unggah Foto
Tante Ernie. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - SELEBGRAM seksi Tante Ernie memang cukup lama rehat dari media sosial. Biasanya, dia memang menampilkan fotonya secara rutin di media sosialnya.

Kehadiran Tante Ernie di media sosial pun dinanti netizen yang ternyata merasa kehilangan. Tidak heran ketika kemunculan kembali Tante Ernie ke Instagram langsung jadi sorotan karena 'Tante Pemersatu Bangsa' itu tampil lebih fresh. Masih konsisten dengan medium length hair, tapi wajahnya lebih terlihat young.

Tante Ernie

Dia masih setia dengan gaya seksi dengan belahan dada super rendah. Hal itu tentu membuat area sensitifnya terpampang nyata dan jadi sorotan utama fansnya. Di foto terbaru, Tante Ernie tampak mengenakan bra hitam dengan aksen brokat yang ditutupi jaket crop top berbahan velvet warna senada.

Tidak ada aksesori seperti kalung yang dia kenakan, tapi tampilanya tetap menyita perhatian. Senyum merekah di wajah Tante pun bikin siapapun langsung jatuh cinta. Tampilan mata Tante Ernie terlihat lebih cantik dengan permainan blush merah di bawah mata. Benar-benar perempuan yang tidak mengenal usia cantiknya.

Dilansir dari Okezone.com, hal ini yang langsung jadi sorotan beberapa netizen. "Umur sudah kepala 5 tapi wajah 17 tahun," puji @cokrowidodo****.

Kehilangan Tante Ernie pun menyebabkan kesedihan tersendiri bagi netizen. "Kamu kemana saja kok jarang muncul di feed aku?" komen @famiegodhok_re****.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index