Deddy Corbuzier : Ingin Pernikahan Sederhana, Ternyata Menghabiskan Dana di Atas Rp1 Miliar

Deddy Corbuzier : Ingin Pernikahan Sederhana, Ternyata Menghabiskan Dana di Atas Rp1 Miliar
Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Foto : Instagram/@sabrinachairunnisa.

Riauaktual.com - Deddy Corbuzier mengungkapkan fakta tentang pernikahannya dengna Sabrina Chairunnisa, yang berlangsung Senin (6/6/2022). Ini terkait biaya pernikahan yang ternyata diatas Rp1 miliar.

Deddy Corbuzier mengatakan dari persiapan pernikahan mempercayakan semuanya ke Sabrina Chairunnisa. Satu hal yang diinginkannya adalah konsep pernikahan yang sederhana. Namun, ternyata tak sepenuhnya sesuai keinginannya.

“Karena saya percaya calon istri saya waktu itu, saya nikah engak mau heboh. (Enggak mau) besar-besaran kedikte. Enggak perlu orang tahu juga yang penting nikah, kamu urus aja,” ujar Corbuzier di konten Somasi miliknya, Minggu (12/6/2022).

Dia akhirnya menyadari keputusannya salah, karena pada kenyataannya tidaklah sesederhana itu. “Itu bodohnya gue, karena wanita tidak mengenal kata sederhana. Sederhanya saya kemarin diatas Rp1 miliar,” sebutnya.

“Dan saya tertipu. Saya memang ketipu benaran, sumpah ini ketipu,” sambungnya.

Deddy Corbuzier menjelaskan mengapa dirinya merasa tertipu. Dia mengiyakan saat Sabrina memilih peracancang busana dan segala hal.

“Gua kan bukan model, gua enggak ngerti dunia permodelan. Gua enggak ngerti apa yang lagi hits, gua enggak ngerti pakaian. Saya cuma dengarin kata dia doang, saya percaya,” ungkapnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Deddy mengaku tak mengenal perancang busana ternama bernama Hian Tjen. “Sebagai orang yang tdiak paham perbajuan dan keturunan China kalau dengar nama Hian Tjen itu orang-orang pernikahan di Jalan Gajah Mada. Begitu tagihannya datang, saya baru tahu berapa pentingnya nama Hian Tjen itu,” bebernya.

Soal baju jas yang digunakannya saat pernikahan, Deddy juga mempersoalkannya. “Saya bikin sama Wong Hang. Saya tidak tahu baju itu dimirip-miripin sama Hyun Bin.
Dia (Sabrina) happy, gua malu. Tapi ya enggak apa-apa juga mencari pasangan yang mau menerima duda anak dua,” imbuhnya.

Hal selanjutnya yang membuatnya merasa tertipu adalah dekorasi pernikahannya. Yang dalam pikirannya hanya akan memakabiaya paling mahal Rp100 juta. “Otak gue mentok Rp100 juta buat baju sama dekor Rp500 juta, dan gobloknya saya tanda tangani,” tukasnya.

Tidak hanya itu, Deddy Corbuzier juga menyinggung pengusaha perhiasan, Wanda Ponika yang menurutnya juga mematok harga wah.

“Buat Mbak Wanda Ponika, anda yang bikin cincin kawin saya, saya kira anda teman, saya pikir tadinya teman. Pertemanan kita sampai di sini saja,” sebut Deddy Corbuzier.

 

Berita Lainnya

View All