PPKM Level 1, MPP Pekanbaru Buka Seluruh Layanan

PPKM Level 1, MPP Pekanbaru Buka Seluruh Layanan
Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru

Riauaktual.com - Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru tetap terapkan standar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 bagi masyarakat yang akses layanan tatap muka. Standar prokes yang diterapkan mengikuti kebijakan PPKM Level 1 yang tengah berlangsung di Kota Pekanbaru. 

Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru, F Rudi Misdian mengatakan, saat ini tidak ada lagi pembatasan layanan tatap muka. 

"Apalagi di PPKM Level 1 ini kita sudah mulai open untuk seluruh layanan. Untuk protokol kesehatan tetap kita ikuti walaupun sudah di PPKM Level 1, kita sesuaikan dengan aturan di level 1," ujar Rudi, Jumat (10/6/2022). 

Menurutnya, beberapa tenan yang tergabung dalam MPP Pekanbaru sempat tutup karena ada pembatasan pada PPKM Level 3 dan 2 kemarin. Namun, saat ini sejumlah tenan tersebut telah kembali membuka layanan. 

"Memang ada beberapa tenan kemarin yang tutup sementara, cuma kita sudah kita tindaklanjuti dan menunggu informasi dari mereka untuk buka. Kemarin itu ada 5 tenan yang tutup sementara," jelasnya. 

Rudi menyebut, ada 39 tenan yang tergabung dalam MPP Pekanbaru. Puluhan tenan ini tersebar di tiga gedung di lingkungan MPP Pekanbaru. Ada 242 layanan yang tersedia, termasuk yang ada pada Disdukcapil Pekanbaru.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index