Silaturahmi dan Temu Kader Partai Demokrat Riau di Rohil

Agung Nugroho Ingin 10 Kursi di DPRD Rohil Tahun 2024

Agung Nugroho Ingin 10 Kursi di DPRD Rohil Tahun 2024

Riauaktual.com - Ketua DPD Partai Demokrat Riau, H Agung Nugroho menginginkan kader demokrat bisa mendapatkan 10 kursi di DPRD Rokan Hilir. Hal itu disampaikan dalam silaturahmi dan temu kader Partai Demokrat di Gedung Misran Rais, Kota Bagansiapiapi, Selasa (7/6/2026).

“Saat ini yang duduk di DPRD Rohil empat kursi. Inshaa Allah ditahun 2024 dengan kerja keras, mudah-mudahan untuk meraih impian dapat terwujud,” ujar Politisi muda energik Demokrat Riau disela sambutan. 

Agung mengatakan, semua ini dilaksanakan untuk menunaikan tugas konsulidasi dan silaturahmi dengan masyarakat Rohil. Agar partai demokrat dapat dikenal lebih dekat dengan kalangan masyarakat.

Tentunya dengan ada sebuah kapal (Ketua DPD Partai Demokrat Riau). Barang tentu harus ada awak kapal, maka diminta dengan kepengurusan yang baru di DPC Partai Demokrat Rohil kiranya semua kompak. 

“Jika satu sama lain kompak. Ya jelas kita (Demokrat) akan sampai kepada Pulau Impian,” pintanya.

Sedari dini, untuk mengapi itu semua ditegaskan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Rohil untuk sesegera mungkin membentuk atau mengukuhkan 184 ranti se Rohil.

“Saya kasih waktu hingga bulan 11 (November) semua harus rampung. Maka kita harus siap maju dalam sati komando menang di pesta demokrasi tahun 2024 mendatang,” kata Agung berharap.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Rohil, H Dodi Saputra, menambahkan apa yang diinginkan Ketua DPD Partai Demokrat Riau dikerjakan dengan kerja keras dalam mempersiapkan segala bentuk amunisi. Semua akan tuntas secara administrasi apa yang diminta.
 
“Kita akan siap turun ke masyarakat. Dan akan mempersiapkan calon legislatif ya v potensial dan terlebih lagi kami siap menjadikan impian Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Agung Nugroho duduk menjadi Anggota DPR RI tahun 2024 mendatang,” kata Dodi seraya optimis. (DI)

Berita Lainnya

View All