Ketua DPD Demokrat Riau Coffe Morning Bersama Wartawan Rohil

Agung Nugroho : Untuk Capai Kemenangan Kita Harus Kerja Nyata dan Kerjasama dengan Media

Agung Nugroho : Untuk Capai Kemenangan Kita Harus Kerja Nyata dan Kerjasama dengan Media

Riauaktual.com - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Agung Nugroho beserta jajaran teras Partai Demokrat mengadakan Coffe Morni bersama wartawan di Warung Bude, Kota Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (7/6/2022). 

Untuk mengapai sebuah kemenangan dalam pesta demokrasi tahun 2024 mendatang perlu dua strategis khusus yakni kerja nyata dan kerjasama dengan insan media (para wartawan) perlu dibangun.

“Ya, kita punya dua langkah dalam mencapai sebuah kemenangan di pemilu mendatang. Sehingga kita bisa menemukan titik temu dilapangan,” ujar politisi muda energik Riau dihadapan wartawan Rohil. 

Agung menguraikan, bahwa partai Demokrat siap kerja nyata dan membangun hubungan dengan kalangan masyarakat beserta insan pers. Jika hubungan satu sama lain terjalin baik, barang tentu kerja nyata lapangan akan terlihat.

Untuk sekedar diketahui, ini masuk tahun politik. Mas Agus Harimurti Youdoyono (AHY) dari berbagai hasil lembaga survey tetap masuk tiga besar. 

Oleh karena itu, bagaimana hari ini hingga mendekati pesta demokrasi Partai Demokrat akan menyiapkan segala amunisi untuk mewujudkan inpian AHY menjadi Wakil Presiden atau Presiden tahun 2024. Guna memuluskan perjuangan itu, maka partai Demokrat Riau lebih awal mengadakan roadshow ke DPC Demokrat se Riau.

Ke DPC Kabupaten Rokan Hilir tempat keempat yang dikunjungi setelah Kota Dumai, Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Kampar. Di Rohil ada tiga kegiatan utama diantaranya silaturahmi dan konsukidasi internal ranting beserta kader, malam bersama dengan milenial dan besok akan ada temu para ulama di Pondok Pesantren As Sunnah. 

Partai Demokrat Rohil saat ini ada empat kursi di DPRD Rohil. Keempat orang ini diintruksikan tetap mendukung segala bentuk program pembangunan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. 

“Saya ingin program pembangunan yang telah dicanangkan Pemkab Rohil berjalan dengan baik. Sehingga kita (Demokrat) bisa juga ikut andil dalam pembangunan tersebut demi membesarkan partai Demokrat dari empat kursi menjadi targey delapan kursi di tahun 2024 mendatang,” kata Agung seraya optimis.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Rohil, H Dodi Saputra. Bahwa Demokrat Rohil siap kerja nyata dan akan membangun hubungan baik dengan insan pers.

“Besar harapan saya, dengan kerja nyata dan membangun hubungan baik beserta insan pers. Inshaa Allah, siap sedia berjuang untuk kemenangan Mas Agus Harimurti Yudhoyono maju di Pilpres tahun 2024 mendatang,” kata Dodi mengakhiri. (Di)

Berita Lainnya

View All