Maria Vania Pamer Body Goals, Aura Seksinya Makin Membara!

Maria Vania Pamer Body Goals, Aura Seksinya Makin Membara!
Maria Vania (Foto : Instagram/@maria_vaniaa)

Riauaktual.com - PENAMPILAN Maria Vania nyaris tak pernah gagal membuat mata pria melotot. Ini lantaran Maria Vania tak hanya cantik, tetapi juga seksi.

Bukan hanya karena kerap tampil dengan busana ketat atau terbuka, tetapi body goals idaman. Tak heran apapun busananya, Maria Vania nyaris selalu terlihat seksi.

Seperti penampilan presenter cantik tersebut yang baru-baru ini diunggahnya ke Instagram. Maria Vania berpose duduk di sofa dalam balutan sportwear warna merah dan sneakers putih.

Maria Vania

Mengenakan sport bra dan legging sporty membuat lekuk tubuh perempuan berusia 31 tahun tersebut terlihat jelas. Perut ramping menambah kesan seksi penampilan presenter yang akrab disapa Vania itu.

Tak hanya seksi, Vania juga terlihat cantik dengan pulasan makeup simpel. Tatapan matanya ke kamera sepertinya membuat lelaki manapun terpesona akan kecantikan Vania.

Dilansir dari Okezone.com, penampilan Vania pun dibanjiri komentar dari netizen yang terpesona hingga gagal fokus. Seperti apa komentar dari netizen kali ini?

"Cantik," puji @dr.asi***

"Merah merona membara????????," sambung @toura***

"Wow maria vania,,????????," timpal @arcat_***

"Body super????," ujar @aplon_***

"Pagi" lemes lihatmu kak," kata @pfc_***

"Cantik banget sumpah coba istri saya muka bodynya gini????," ungkap @fikri_u***

"Cantik banget&sexy," tutur @whyns***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index