Pekanbaru Raih Peringkat IV MTQ Provinsi Riau

Pekanbaru Raih Peringkat IV MTQ Provinsi Riau
Asisten IV Pekanbaru, Sentot D Prayitno

PEKANBARU (RA)- Pada Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Provinsi yang diselenggarakan di Inhil, kota Pekanbaru hanya mampu meraih peringkat IV.

Asisten IV Pekanbaru, Sentot D Prayitno, ketika diminta tanggapannya terkait hal ini menyampaikan, meski sudah berusaha semaksimal mungkin, dengan lakukan persiapan lewat TC, prestasi kontingen kota Pekanbaru mengalami kemerosotan dibandingkan tahun lalu.

"Pada periode ini Rohul mampu menjadi Juara umum satu, Meranti juara dua, dan Rohil Juara tiga. Meski kita peringkat ke IV namun tetap akan kita beri bonus. Dari yang mendapat juara satu sampai yang tidak mendapatkan juara sekalipun," kata Sentot D Prayitno, Jum'at (19/12).

Sentot juga menyebutkan, Kafilah Pekanbaru yang akan pulang nantinya akan disambut langsung wakil walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si di aula Kantor Walikota Pekanbaru.

Menurut Sentot, pihaknya akan lakukan evaluasi hasil MTQ ini, dan mulai mempersiapkan utusan untuk MTQ ke XXXIV 2015 di Siak nanti, dengan dimulai dari MTQ tingkat kelurahan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index