Sore ini Arus Lalulintas di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru Dialihkan

Sore ini Arus Lalulintas di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru Dialihkan

Riauaktual.com - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru akan memberlakukan pengalihan arus lalulintas di Jalan Jenderal Sudirman. Pengalihan arus lalulintas mulai dari Mall Pekanbaru sampai di depan Kantor Gubernur Riau.

Hal itu dilakukan karena akan digelar pertunjukan Kirab dan Display Drumband Taruna/Taruna AAU, Senin (30/5/2022) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Untuk menghindari terjadinya kemacetan arus lalulintas di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Satlantas Polresta Pekanbaru mengambil langkah pengalihan arus demi ketertiban dan kenyamanan masyarakat saat berkendara.

"Hari ini, rekayasa arus lalin diberlakukan  situasional. Untuk personil akan ditempatkan pengaturan selama acara berlangsung," terang Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi melalui Kasat Lantas, Kompol Angga Wahyu Prihantoro.

Angga menjelaskan, pengalihan arus akan diberlakukan mulai dari simpang Jalan Tengku Umar, hingga Jalan Hangtuah Pekanbaru.

"Nanti yang dari arah Rumbai menuju ke arah Marpoyan, kita alihkan melalui Jalan Tengku Umar, kemudian masuk ke Jalan Sultan Syarif Kasim, lalu akan keluar kembali ke Jalan Jendral Sudirman melalui Jalan Hangtuah," sambung mantan Kasat Lantas Polres Kampar itu.

Angga mengingatkan, agar masyarakat yang tidak ingin menonton, ataupun tidak ada kepentingan melalui jalur tersebut, agar mencari jalan alternatif lain, agar tidak terjadi kemacetan di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru.

Berita Lainnya

View All