Usai Pelantikan Pj, Gubri Langsung Tunjuk Plt Sekwan DPRD dan Kadisdik Riau

Usai Pelantikan Pj, Gubri Langsung Tunjuk Plt Sekwan DPRD dan Kadisdik Riau

Riauaktual.com - Usai pelantikan Pj Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar, Gubernur Riau Syamsuar langsung tunjuk Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD Riau dan Kepala Dinas Pendidikan, Senin (23/5/2022). 

Gubri Syamsuar menunjuk Joni Irwan yang sebelumnya menjabat Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Riau.

Kemudian, M Job Kurniawan yang sebelumnya menjabat Asisten II Setdaprov Riau sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau.

"Saya meminta mereka yang telah dilantik ini bisa bekerja keras, jadi tidak ada lagi sampingan. Karena itu ditunjuklah pelaksana tugas bukan lagi pelaksana harian," ujar Syamsuar. 

"Tak ada lagi dua tanggung jawab, lepas tanggungjawab (Muflihun) sebagai Sekwan, lepas tanggungjawab (Kamsol) sebagai Kadisdik," tambahnya. 

Gubri menegaskan bahwa keduanya (Joni Irwan dan M Job Kurniawan) tetap harus melaksanakan segala tugas yang diberikan walau rangkap jabatan. "Jadi harus kerja keras, kalau pemimpin tak kerja keras ya beratlah," tegasnya.

Berita Lainnya

View All