Muflihun dan Kamsol Ikuti Gladiresik Pelantikan Pj

Muflihun dan Kamsol Ikuti Gladiresik Pelantikan Pj
Pj Walikota Pekanbaru Muflihun dan Pj Bupati Kampar Kamsol saat mengikuti gladiresik pelantikan Pj di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Ahad (22/5/2022) malam

Riauaktual.com - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Muflihun dan Pj Bupati Kampar, Kamsol mengikuti prosesi gladiresik pelantikan di Gedung Daerah, Balai Pauh Janggi, Komplek Kediaman Gubernur Riau, Ahad (22/5/2022) malam. 

Keduanya menghadiri prosesi gladi untuk menyaksikan tahap demi tahap rangkaian pelantikan. Sebelum diperagakan langsung oleh Pj terpilih, prosesi gladiresik ini diperagakan oleh petugas protokol. 

Setelah beberapa saat kemudian, barulah Muflihun dan Kamsol diminta mengikuti, dari setiap tahapan hingga akhir acara. Ada pun bertindak sebagai Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar malam ini adalah Jiehan, yang juga merupakan ajudan pribadi Gubri.

Tampak hadir Asisten III Setdaprov Riau Jhoni Irwan, Sekdako Pekanbaru M Jamil, serta sejumlah pejabat lainnya baik di Kampar mau pun Pekanbaru. 

Untuk diketahui, Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar dijadwalkan akan melantik dua Penjabat (Pj) Bupati Kampar dan Wali Kota Pekanbaru. Prosesi pelantikan digelar di Balai Pauh Janggi, Senin (23/5/2022) pukul 09.00 WIB.

Untuk para undangan, diminta hadir 15 menit sebelum acara dimulai. Selain itu, undangan yang telah disebar tersebut wajib dibawa. Tak lupa setiap undangan yang hadir diminta untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19. 

Pada saat pelantikan, masyarakat yang tidak bisa hadir langsung menyaksikan pelantikan di gedung daerah Riau, dapat menyaksikan secara virtual. Dimana pihak Diskominfotik Riau sudah menyediakan beberapa sarana untuk menyaksikan prosesi tersebut. 

Berita Lainnya

View All